Rabu, 08 November 2017

Keuntungan Mempunyai Tempat Tidur Tumpuk 2 Bed


Bagi kalian yang bingung dan di buat pusing dengan hadirnya si buah hati kembar atau anak yang usianya tidak terpaut jauh. pasti sebagai orang tua akan di pusingkan untuk penataan tempat tidur
 Bicara tentang kamar tidur memang tidak ada habisnya,

 
fungsi sebagai tempat istirahat pemilik rumah dari aktivitas sehari-hari tentu saja membuat fungsinya tidak bisa diabaikan begitu saja, untuk anda yang memiliki ruang luas, menata kamar tidur tentu hal yang tidak terlalu sulit, berbeda dengan anda yang memiliki ruangan sempit untuk kamar tidur anda, tentu anda harus pintar-pintar memanfaatkan ruang yang ada. Salah satu trik untuk mengatasi sempitnya ruang adalah menggunakan tempat tidur tingkat, seiring kemajuan dunia desain interior, tempat tidur tingkat sekarang juga semakin berkembang dari segi desain Tempat Tidur Tingkat dan fungsionalitasnya.


Tips untuk menata kamar sederhana dengan ruang yang sempit bisa anda baca di Rumah Type 36, kembali ke tempat tidur tingkat, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika anda ingin mengaplikasikan furnitur ini di kamar anda.

Berikut beberapa hal yang Planet Furniture rangkum untuk anda.
Ukuran
Ukuran yang saya maksud bukan hanya ukuran tempat tidur tingkatnya, tapi ukuran ruangan, pastikan tempat tidur tingkat yang anda beli muat di ruangan anda, ingat bukan hanya panjang dan lebar, tetapi juga tinggi, sisakan ruang antara tempat tidur atas dengan plafon, minimal 1 meter.
Desain

Desain juga bukan hanya desain tempat tidur tingkat, tetapi juga desain kamar anda, apakah anda menganut konsep minimalis atau konsep kontemporer, atau yang lain. Sesuaikan model tempat tidur tingkat anda dengan tema kamar anda.
Tata letak
Pastikan anda sudah memiliki konsep tata letak kamar tidur anda, pastikan disisi mana tempat tidur tingkat tersebut anda letakan, sehingga anda bisa menentukan ukuran tempat tidur tingkat yang akan anda beli dengan presisi. lihat tips unik lainnya dari kami
Bahan

Ada beberapa piihan bahan tempat tidur tingkat, diantaranya besi dan kayu, kelebihan material besi pasti lebih kuat dan tahan lama, tetapi kayu memiliki kelebihan dengan fleksibilitas desainnya, jika anda memilih material kayu, pastikan anda memilih kayu berkualitas, jati misalnya, ini berhubungan dengan keamanan.
Bac juga : 13 hiasan kamar murah unik
Kualitas
Pastikan tempat tidur tingkat yang anda beli memiliki kualitas tinggi, terutama dalam pengerjaaan dan finishingnya, perhatikan lagi kekuatan konstruksi, karena ada dua tempat tidur yang berada saling tumpang tindih, sangat berbahaya jika tempat tidur tingkat atas jatuh menimpa tempat tidur bawah. Lebih baik anda membeli dengan harga sedikit mahal tapi memiliki kualitas terjamin.

 
Anda dapat menhemat ruangan, jadi anda tidak usah membuat banyak kamar tidur namun dengan cukup beberapa dan di dalamnya di beri tempat tidur tingkat. Maka hal tersebut dapat menghemat ruang tidur di rumah anda. Kemudian sang anak juga bisa saling berbagi satu sama lain. Untuk menghindari peritkaian Anda harus pandai menata tempat tidur anak anda supaya menjadi nyaman dan tentram satu dengan yang lain.

1 komentar:

  1. Hai Gan,..
    Ini ada farian terbaru furniture indoor ataupun outdoor buat melengkapi rumah idaman kalian lhoo, bisa langsung kepoin di www.pujieart.com

    BalasHapus